Pages

Rabu, 02 Desember 2009

Sendiri,, Cinta ,, Bahagia

sendiri.. siapa bilang kita sendiri? ada aku, kamu, dia, tumbuhan yang bernafas, semut-semut yang bekerja mencari remah, dan bahkan Allah pun menemani kita di saat kita duduk sendirian..
dasar manusia, ya manusia, yang ku maksud itu aku.. manusia yang tidak pernah merasakan kehadiran Tuhan disetiap helaan nafasnya, detak jantung dan kedipan mata.. yang padahal sudah ku ketahui, Ia lebih dekat dari urat nadi.. tapi kenapa aku tidak merasa demikian?

agh, mungkin selama ini aku tidak benar-benar ingin merasakannya..
betapa bodohnya aku ini, manusia yang tidak tahu rasa terima kasih atas Cinta-Nya..
aku menangis, meratap karena kehilangan sepercik Cinta yang Ia cipratkan pada seorang manusia..
tapi.. Ia tetap mengurusku, memberiku kesempatan untuk hidup, memberiku makan, memberiku nafas dan memompakan jantungku..

adakah Ia bersedih? adakah Ia benci padaku?
karena aku menangisi kepergian sang cinta, sedangkan aku mengabaikan Ia Yang Memberikan Cinta, mengabaikan panggilan-panggilan kerinduan-Nya..

sendiri.. siapa bilang aku sendiri? ada kalian, sahabat-sahabat terbaik yang Tuhan hadirkan untukku.. yang ada dalam tawa dan tangis..

aku mencari makna cinta yang sesungguhnya, selama ini sulit ku pahami artinya cinta..
terkadang aku memuja cinta, dan terkadang aku merasa benci pada cinta..melankolis, ugh!

hingga..ku temukan..
betapa bahagianya ditinggal cinta yang tak pasti, hingga aku dapat mengisi seluruh rongga dengan nafas Cinta-Nya yang pasti dan kekal.. aku hidup karena Ia Yang Menghendaki, dan aku merasa sangat baik-baik saja dengan semua ini.. yang orang lain katakan sebagai "kesendirian tanpa kekasih"

kekasih.. siapa bilang aku-kamu-dia tidak punya kekasih? manusia terlalu sempit memaknakan "kekasih"

berbahagialah jiwa-jiwa yang terkasih..Tuhan telah menitipkan sepercik cinta dihati ini, untuk dijaga sepenuh hati agar tidak melukai hati sendiri maupun hati orang lain..

agh cinta, mengapa harus selalu itu sih?
tapi yah apa boleh buat, itu anugrah.. dan dengan cinta kita bisa belajar banyak hal..bahagia, kecewa, maaf, pemahaman, pengertian, penerimaan, dan banyak hal lain..

dalam kesendirian, kesunyian..hening..
telaga hati ini menampakkan riak-riak kerinduan pada-Mu


-miss u al,si sayah mohon maaf atas semua kesalahan ^_^-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar