Pages

Selasa, 31 Agustus 2010

mungkin :)

Awalnya aku merasa dirimu dan kalian yang paling bisa menjaga anti :)


Yang paling bisa menghiburku :)


Yang paling bisa memberikan semangat :)


Alhasil , aku terlalu mencintai kalian .. aku lupa akan yang mempunyaiku ..


berbulan bulan aku sayang kalian .. dan selama itu pula aku terlalu menikmati fasilitas yang Allah berikan padaku , tanpa sadar aku telah mengbaikanya-Nya ..





Sekarang , teguran itu datang :)


Allah sedang meminta hak-Nya untuk aku cintai :)


mungkin teguran itu berupa keputusan kita untuk berpisah ?


atau mungkin teguran itu berupa rasa bosan yang ada pada dirimu ?


Who Knows ?





Atas dasar keyakinan itulah , aku mulai bangkit dari keterpurukan ku :)


Awalnya aku tak terima , malah aku menyalahkan-Nya


Astagfirulloh , hamba mohomn ampun Ya Aziz :(


Hamba tauhamba salaah :(


Mengabaikan Sang Maha penciptaa :(





Sekarang aku mulai memperbaiki semuanyaa :)


memperbaiki keyakinanku ..


memperbaiki semua kesalahan :)


dan mempersembahkan cinta ini seutuhnya hanya pada Ya Rahman :)





Thank's Allah for all beutifully in my life :))


Suatu saat akan ada pengganti dirumu :)


dialah yang terbaik :)


dialah pilihanku dan pilihan Allah :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar